Selasa, 20 November 2012

Apakah pembaca AboutEnjoy pernah mendengar tentang Slender Man? Sebuah trailer live-action yang dari channel YouTube milik Jurassic Junkie dapat memberikan gamer gambaran mengenai permainan Slender Man ini.

Slender adalah permainan horor indie gratis tanpa senjata dan pertempuran seperti layaknya Resident Evil. Tujuan dari permainan ini adalah sederhana, player harus menemukan delapan catatan tentang Slender Man, semua ditulis dengan gaya yang menyeramkan. Setiap saat Slender Man mungkin muncul. Dia tidak menyerang player, tapi melihat dia akan membuat player menjadi gila. Game ini mempunyai premis sederhana tapi dapat menjadi sangat tegang dan menakutkan, dan fakta bahwa Slender Man game yang sangat menyeramkan.


Jika pembaca AboutEnjoy ingin mencoba Slender Man, kamu bisa langsung mengakses websitenya di www.slendergame.com . Dalam websitenya juga dipost beberapa reaction video dari para pemain yang telah memainkan game ini sebelumnya. Nah jika ada pembaca AboutEnjoy yang sudah memainkan, beri tahu kesanmu yah karena AboutEnjoy tidak ahli dalam memainkan game horror.Soalnya takuuttsss :D


0 komentar:

Posting Komentar